[VERIFIKASI] Saya sudah melengkapi nomor telepon saya, tapi kenapa nomor saya belum tercantum ?
Jawab: Untuk memverifikasi Nomor telepon kamu, ikuti langkah dibawah ini

1. Gunakan nomor yang akan kamu daftarkan/ Verifikasi di Slot SIM 1.
2. Gunakan SIM 1 tersebut untuk terhubung ke Internet (paket data aktif adalah SIM 1).
3. Isikan nomor kamu ke dalam kotak yang sudah di sediakan.
4. Tekan "Verifikasi auto"
5. Masukkan kode yang kamu dapatkan melalui SMS kedalam kotak yang disediakan.

PENTING : Pastikan kamu menggunakan nomor yang akan kamu daftarkan/ Verifikasi di Slot SIM 1,
Dan gunakan SIM 1 tersebut untuk terhubung ke Internet (paket data aktif adalah SIM 1).
Satu orang diharapkan untuk menggunakan satu akun/ nomor saja,

Bila masih terdapat permasalah lebih lanjut silahkan hubungi kami di cs@cashtree.id.



[VERIFIKASI] Saya ingin memverifikasi nomor saya, tapi kenapa saya mendapatkan pesan "No. handphone ini sudah terdaftar..." ?
Jawab: Nomor kamu sudah terdaftar pada SIM yang lain atau kamu mendaftarkan nomor pada SIM A dengan menggunakan paket data/ internet dari SIM B,
Hal tersebutlah yang menyebabkan kamu tidak bisa memasukkan/ memverifikasi kembali nomor kamu kembali.

Kami dapat membantu kamu untuk menghapus nomor kamu agar kamu dapat melakukan verifikasi ulang dengan catatan,
Kami tidak dapat memindahkan Cash & Refferal yang sudah kamu dapatkan di SIM B ke SIM A.

Silahkan menghubungi cs@cashtree.id untuk memproses laporan kamu.

NOTE :
1. Pasang 1 SIM saja di Slot 1 dan menggunakannya untuk terkoneksi ke internet (kosongkan slot 2.)

2. Gunakan 1 demi 1 SIM terlebih dahulu untuk mengetahui SIM mana yang memiliki Referral & Cash yang akan kamu verifikasi nomor teleponnya.
*SIM dan Nomor telepon yang di daftarkan harus sesuai.

3. Daftarkan Nomor yang terpasang di slot SIM 1 dengan menggunakan SIM-nya di Slot Sim 1 dan dan menggunakannya untuk terkoneksi ke internet.




[GENERAL] Kemarin saya sudah mengumpulkan banyak Cash, kenapa tiba-tiba hilang/ seperti dari awal ?
Jawab: Setiap Nomor telepon adalah ID pengguna cashtree, dan memiliki karakter unik dan Cash masing-masing.
Apabila kamu :

1. Mengganti SIM Card/ posisi SIM Card kamu.
2. Mengganti SIM yang kamu gunakan untuk mengakses Internet/ Paket internet.

Maka Cash kamu akan kembali menjadi "0", seperti ketika kamu pertama menggunakan Cashtree. Hal ini di sebabkan Cash yang kamu kumpulkan berada di SIM Card (akun) yang sebelumnya kamu gunakan (Tidak hilang). Untuk mengatasinya, silahkan gunakan kembali SIM yang sama dengan nomor yang kamu daftarkan sebelumnya di slot SIM 1 dan gunakan SIM tersebut untuk terhubung dengan Internet.
[GENERAL] Kenapa saya mendapatkan pesan : "Kamu telah melebihi batas penggunaan SIM Card yang diperbolehkan untuk satu perangkat yang sama." ?
Jawab:Masalah tersebut terjadi karena :
Kamu sudah *melebihi penggunaan nomor SIM yang bisa di daftarkan dalam 1 perangkat (smartphone).
Jika kamu ingin menggunakan Cashtree kembali, kamu bisa menggunakan SIM Card yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.

Sedangkan untuk penggunaan SIM di Cashtree sendiri memiliki jumlah batas Maksimal, yaitu 3 kali Untuk setiap Device/ Perangkat.
Apabila kamu sudah melebihi batas penggunaan SIM card maka akan terdapat notifikasi yang membuat kamu tidak dapat mengakses cashtree kembali.

*Note : Sistem kami akan mencatat setiap SIM yang kamu gunakan/ pasang/ masukkan untuk mengakses Cashtree,
Termasuk diantaranya bila kamu mengganti - ganti SIM yang kamu gunakan untuk mengakses Internet.
[General] Apakah CashTree gratis ?
Jawab:Ya, CashTree adalah aplikasi gratis yang memberi pulsa gratis juga, kedepannya akan lebih banyak pilihan penukaran Cash yang tidak kalah menariknya loh. Tetap ikuti updatenya yaaa :)
[General] Apakah CashTree mensupport iOS/ iPhone dan Windows phone ?
Jawab: Tidak, untuk saat ini Cashtree hanya bisa di gunakan di Android Phone, namun kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk mensupport iOS dan Windows phone.
[General] Apakah Cash CashTree memiliki masa berlaku/ kadaluarsa ?
Jawab: Sayangnya iya, apabila kamu tidak login selama lebih dari 3 bulan maka ID kamu akan menjadi tidak valid/ dinonaktifkan, tapi jangan khawatir kamu bisa mendaftar lagi sebagai user baru. Jika kamu mendaftar lagi sebagai user baru, Cash kamu akan di reset menjadi 0
[General] Saya tidak sengaja menghapus CashTree saya, apa yang akan terjadi pada Cash saya ?
Jawab: Kamu bisa mendownload ulang aplikasi CashTree di Playstore, dan Cash kamu tidak akan berkurang sedikitpun :)
[General] Bisakah saya mentransfer/ memindahkan Cash saya bisa saat saya mengganti HP saya ?
Jawab: Bisa, kamu tidak perlu khawatir Cash kamu juga tidak akan berkurang ketika kamu mengganti HP kamu.
*Dengan catatatan kamu tidak merubah nomor HP yang kamu gunakan.

Untuk menggunakan nomor yang sudah pernah kamu daftarkan,

1. Pasang nomor kamu di Slot SIM 1.
2. Gunakan SIM 1 untuk terhubung ke Internet (paket data aktif adalah SIM 1), Karena Cashtree akan mendeteksi SIM yang menggunakan paket data.
3. Serta jangan lupa lengkapi dengan Akun google yang sama dengan yang kamu gunakan sebelumnya ya :)
[General] Saya mendapatkan iklan yang sama terus menerus, itu sangat membosankan !!
Jawab: Apakah koneksi kamu terhubung dengan internet ?, Kamu akan mendapatkan update informasi terbaru ketika kamu terhubung dengan Internet.
Selain itu, Setiap misi dan konten yang berhadiah Cash akan di perbaharui dalam jangka waktu tertentu.
So, tetap ikuti updatenya dan kumpulkan terus cashnya ya
[General] Bagaimana cara menghilangkan iklan di layar lockscreen saya ?
Jawab: emm, rahasia dong, tapi meskipun kami tidak menginginkan kamu untuk mengetahuinya, kamu bisa menghentikan penayangan konten/ iklan di lockscreen dengan merubahnya pada pengaturan/ Setting CashTree. :(
[General] Saya mengganti SIM saya ke SIM 4G dengan nomor sama, kenapa Cash saya hilang ?
Jawab: Pada dasarnya mengganti SIM card yang kamu gunakan adalah sama seperti mengganti ID kamu, maka Cash kamu akan ikut hilang.
Namun pada beberapa kasus terdapat kemungkinan untuk mendapatkannya kembali, dalam hal ini kamu bisa melaporkannya ke cs@cashtree.id
*Perlu diketahui, referral yang kamu dapatkan pada SIM lama kamu tidak dapat ikut dipindahkan
[General] Kenapa saya tidak bisa menggunakan CashTree setelah versi update terbaru ?
Jawab: Apakah kamu Sudah melakukan update terbaru dari CashTree ? silahkan melakukan update terlebih dahulu, Apabila setelah melakukan update ke versi terbaru kamu masih belum bisa menggunakan CashTree. Silahkan melaporkan detail permasalahan kamu ke cs@cashtree.id
[Cash] Saya tidak bisa menukar Cash saya
Jawab: Apakah Cash kamu sudah cukup untuk melakukan penukaran ? Silahkan mencoba lagi ketika Cash kamu sudah sesuai dengan Cash yang dibutuhkan untuk penukaran minimum.
[Cash] Saya tidak bisa menukarkan Cash saya walaupun Cash saya telah melebihi batas minimum penukaran Cash
Jawab: Harap menunggu beberapa saat dan coba kembali, jika kamu masih belum mendapatkan pulsa bahkan setelah mencoba beberapa kali, silahkan menghubungi kami kembali di cs@cashtree.id
[Cash] Kenapa ketika saya melakukan penukaran pulsa, cashtree hanya merespon dengan “Now Prcessing/ Sedang Memproses” ?
Jawab: Hal ini dapat di sebabkan oleh :
1. Waktu penukaran pulsa kamu bersamaan dengan beberapa user lain
2. Lalu lintas data pada server sedang padat
3. Server cashtree sedang dalam masa maintenance
, silahkan menghubungi kami kembali di cs@cashtree.id
[Cash] Saya sudah membuka halaman yang berhadiah Cash, tapi kenapa saya tidak mendapatkan Cash-nya ?
Jawab: Harap menunggu beberapa saat, jika kamu masih belum mendapatkan Cash bahkan setelah mencoba beberapa kali, silahkan menghubungi kami kembali di cs@cashtree.id
[VERIFIKASI] Saya tidak bisa memasukkan nomor yang ingin saya daftarkan (tri), hanya bisa memasukkan nomor telkomsel saja
Jawab: Silahkan masukkan SIM dari nomor yang akan kamu daftarkan ke slot SIM utama (SIM1),
jika masalah tersebut masih terjadi, silahkan menghubungi kami kembali di cs@cashtree.id
[Penukaran Pulsa] Pulsa apa saja yang di layani oleh CashTree ?
Jawab: CashTree melayani semua provider pulsa prabayar di Indonesia (cashtree belum mendukung penggunaan Pasca bayar), Sayangnya untuk saat ini CashTree belum melayani Hepi, StarOne dan Bolt namun kami sedang mengusahakan-nya dalam waktu dekat.
[Penukaran Pulsa] Pengisian Pulsa gagal
Jawab: Pembelian Pulsa secara normal dapat selesai dalam 5 menit setelah verifikasi. Apabila terjadi pembelian kembali dengan nominal yang sama pada hari yang sama, maka pulsa kamu akan dikirimkan keesokan harinya.
*Kami melakukan Maintenance sistem Pulsa setiap pkl. 23.00-24.00 agar bisa tetap menyediakan layanan Pulsa dengan baik. Bila penukaran Pulsa dilakukan saat Maintenance sedang berlangsung, maka proses penukaran akan selesai setelah Maintenance sistem berakhir.
Bila ada pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi cs@cashtree.id, Kami akan dengan senang hati untuk menjawab pertanyaan kamu.
[Penukaran Pulsa] Kenapa ketika saya melakukan penukaran pulsa, cashtree hanya merespon dengan “Now Prcessing/ Sedang Memproses” ?
Jawab: Hal ini dapat di sebabkan oleh :
1. Waktu penukaran pulsa kamu bersamaan dengan beberapa user lain
2. Lalu lintas data pada server sedang padat
3. Server cashtree sedang dalam masa maintenance

Harap bersabar ya, penukaran pulsa kamu pasti di proses kok :)
[Referral] "Bagaimana cara meng-invite referral ?"
Jawab: Setelah update terbaru kami telah melakukan pembaharuan dengan menghilangkan kotak invite referral secara manual,
Dan menggantinya dengan sistem otomatis.

Untuk lebih jelasnya silahkan mengunjugi halaman dibawah ini :
Cara Cek Referral Code : https://goo.gl/pnMWEa
Cara Invite Referral : http://goo.gl/QpC0Rq
[Referral] Saya sudah mengirimkan link download referral saya ke hampir semua teman saya, tapi kenapa referral saya tidak bertambah satupun ?
Jawab: Referral kamu akan bertembah setelah teman kamu mendownload, mengisntall dan memverifikasi nomor teleponnya :)
[Referral] Teman saya sudah mendownload + Install Cashtree melalui link yang saya berikan, kenapa referral saya tidak bertambah ?
Jawab: Hal tersebut bisa terjadi karena alasan seperti dibawah ini :

1. Pada browser tertentu kode referral yang kamu kirimkan tidak dapat berjalan dengan normal,
oleh sebab itu kami sarankan kamu untuk menggunakan browser dengan update terbaru seperti chrome, opera, dan uc browser.

2. Kode referral bekerja dengan baik pada download melalui google playstore,
namun saat ini cashtree belum mendukung penggunaan kode referral pada download melalui app store yang lain seperti Mobomarket, Mobogenie dll

3. Kode referral tidak dapat digunakan pada download melalui PC/Komputer.

Kami menyarankan untuk mencoba mendownload ulang cashtree melalui browser terupdate yang sudah kami sebutkan.

Total comment

Author

Jang Robin